Inilah Gaya Berpakaian Pria Gemuk agar Terlihat Langsing

Related image

Tidak semua pria memiliki badan sixpack seperti yang dikehendaki, memang dengan bentuk badan “kotak – kotak” yang indah jadi daya tarik sendiri terutama untuk memikat beberapa wanita. Diluar itu dengan postur badan yang cocok akan mempermudah mu untuk memilih baju yang dipakai baik itu untuk aktivitas satu hari – hari ataupun dalam acara tertentu. Lalu bagaimana bila kamu memiliki badan gemuk? Sudah pasti perut besar akan mengganggu tampilan hingga tidak enak dilihat bila melakukan kekeliruan dalam memilih atau memastikan baju yang cocok untuk pria bertubuh gemuk.

Lalu bagaimana bila kamu memiliki badan gemuk? Sudah pasti perut besar akan mengganggu tampilan hingga tidak enak dilihat bila melakukan kekeliruan dalam memilih atau memastikan baju yang cocok untuk pria bertubuh gemuk.

Memastikan fashion untuk pria yang bertubuh gemuk memang cukup sulit dibanding dengan pria yang bertubuh kurus karena pria dengan badan plus harus dapat sembunyikan perut buncitnya agar lebih enak dilihat. Buat kamu yang memiliki badan gemuk memang harus perduli dengan tampilan agar tetaplah menarik perhatian. Dengan tips kenakan kemeja untuk pria gemuk berikut ini kamu tetaplah dapat tampil style dan kece meskipun memiliki perut besar.

1. Penentuan ukuran yang pas

Kekeliruan kenakan pakaian pria bertubuh gemuk yang sering dilakukan yaitu menutupi perut besarnya memakai baju yang semakin besar. Hal semacam ini sudah pasti kekeliruan yang sangat fatal karena memakai baju yang semakin besar malah buat badan terlihat semakin besar.

Diluar itu memakai baju lebih kecil dengan maksud agar badan terlihat lebih langsing juga adalah kekeliruan yang sering dilakukan pria berbadan gemuk, karena dengan hal tersebut badan akan membuat perut buncitmu. Penentuan ukuran yang cocok untuk pria berperut besar yakni memakai baju dengan potongan yang cocok ukuran badan hingga tidak tidaklah terlalu kecil atau besar.

2. Jangan pakai busana tebal

Bila kamu memiliki atau sukai dengan baju memiliki bahan tebal sejak saat ini selekasnya tinggalkan pakaian itu. Bahan yang tebal akan berikan kesan berat dan makin menonjolkan bentuk badan yang gemuk itu. Gunakanan baju dengan bahan yang umum saja agar tambah nyaman dipakai dan tidak terlihat lebih gemuk.

3. Celana ukuran yang pas

Selain memilih atasan dengan ukuran yang cocok, kamu harus juga memilih bawahan dengan ukuran yang cocok dan pas dengan bentuk badanmu. Penentuan celana yang sesuai sama pria berbadan gemuk yaitu celena dengan potongan wide leg atau straight cut. Janganlah sekali – sekali memilih celana boot cut dan semacamnya maupun celana ketat.

4. Pakaian simple

Umumnya dari kita sering mengikuti style kenakan pakaian seperti yang ada pada acara tv maupun mengikuti artis favorite kita. Hal semacam ini sah sah saja namun tetaplah perlu diingat kalau agar terlihat lebih menarik dan enak dilihat harus sesuaikan dengan bentuk badan. Bila kamu berbadan gemuk, baju yang cocok yaitu dengan jenis sederhana, tidaklah terlalu ramai atau corak yang mencolok seperti baju polos atau baju jeans. Namun apabila kamu sukai dengan motif, pilihlah motif yang simpel seperti garis agar terlihat lebih ramping.

5. Pemilihan garis

Untuk pria yang berbadan plus, ketika akan memilih jenis alur pakaian yang paling baik yakni garis – garis vertikal. Hal semacam ini akan membuat kamu lebih langsing. Berlainan dengan garis horisontal malah membuat kamu terlihat makin diisi.

6. Pemilihan Kerah

Jenis – jenis kerah pakaian sangat bermacam hingga kamu harus lebih cermat memilih kerah pada baju agar cocok saat diguanakan. Pria bertubuh gemuk paling pas memakai jenis kerah V neck dan jauhi turtle neck karena kerah ini akan terlihat bertumpuk di leher pria gemuk.

7. Berjenggot

Bukan sekedar penentuan baju yang perlu tepat tetapi penampilanmu juga memengaruhi. Buat kamu yang berbadan gemuk, memelihara jenggot untuk menutupi pipi yang berlemak dan chuby. Dengan jenggot yang rapi akan buat dirimu terlihat maskulin.

8. Pemilihan Aksesoris

Janganlah tangan adalah aksesori yang paling cocok untuk pria bertubuh besar. Pilihlah arloji yang memiliki ukuran besar untuk menyeimbangkan badanmu. Dengan arloji kamu akan terlihat lebih berkelas dan berkesan tepat waktu.

Tetaplah tampil kece walau ukuran tubuh besar sudah pasti dapat bila kamu memerhatikan tips kenakan pakaian untuk pria gemuk diatas. Dengan pemaduan yang pandai kamu akan tampil gagah dan bagus meskipun hanya memakai baju yang sederhana.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s