Inilah 8 Tren Model Rambut Pria Terkini

Related imageJadi seorang pria, rambut juga memegang peran penting untuk mendukung tampilan. Bila kita coba lihat mundur, mungkin jenis potongan rambut pria pada saat lalu, hanya itu-itu saja. Walau demikian bersamaan dengan waktu dan perubahan jaman, beragam style rambut pria gemuk pun bermunculan, yang dibarengi juga oleh menjamurnya barbershop khusus pria.

Biasanya, pria memotong pendek rambutnya agar terlihat lebih bagus dan gagah. Tetapi, seperti yang kita kenali, pria yaitu makhluk yang aktif bekerja bahkan juga lebih banyak di luar ruangan. Jadi, pilihan untuk jenis rambut pendek pun bukan sekedar untuk mensupport tampilan tetapi juga untuk mensupport aktifitasnya satu hari hari.

Kesempatan ini kami akan mengulas beragam jenis jenis rambut pria yang tengah trend, jadi untuk kamu yang tengah ingin mengubah tampilan dengan mencukur rambut. Yuk, simak selalu artikel ini! 🙂

1. Undercut
Jenis pertama saat saat ini yakni cukuran rambut jenis undercut. Mengapa yang pertama? Karena potongan ini yang paling banyak disukai oleh pria. Style rambut ini di buat lebih tidak tebal di bagian samping, baik kanan ataupun kiri, dan di bagian atas atau tengahnya di buat lebih memiliki volume. Dengan style rambut ini dapat buat pria lebih terlihat maskulin dan lebih bagus.

2. Oblique Bangs
Selain undercut, cukuran rambut selanjutnya yakni oblique bangs. Cukuran rambut ini biasanya diterapkan oleh aktor-aktor Korea. Memiliki bentuk yang sederhana buat umumnya pria menyukai jenis rambut ini. Oblique bangs akan terlihat prima dengan tehnik pewarnaan berwana cokelat hingga lebih terlihat menarik.

3. Spike
Nah, untuk style rambut ini sesungguhnya telah populer mulai sejak dahulu, dan sampai saat ini spike tetaplah jadi salah satu jenis rambut yang banyak disukai. Rambut ini memiliki ciri khas dengan jenis cukuran rambut tidak tebal yang dibantu dengan gel untuk rambut. Jenis rambut spike dapat buat tampilan terlihat lebih fresh dan terlihat lebih muda.

4. Iris Samping
Bila kamu ingin penampilan lebih rapi dan menawan, kamu dapat coba dengan mencukur rambutmu dengan style iris samping. Walau termasuk kuno, namun jenis rambut pendek pria yang satu ini tetaplah jadi dambaan. Jenis rambut ini benar-benar sangat pas untuk kamu yang bekerja dalam ruang lingkup perkantoran.

5. Bed Head
Nah, untuk pria yang ingin tampil lain dan terlihat gaul, kamu dapat menerapkan jenis rambut bed head ini untuk pilihan style rambut kamu. Jenis rambut yang satu ini memiliki kesan bebas dan urukan, karena style rambut ini menghadirkan pengaturan rambut yang berniat di buat sedikit berantakan.

6. Cepak
Jenis rambut cepak jadi jenis yang paling pas untuk semua type bentuk muka pria. Bahkan juga pria bertubuh gemuk pun dapat menutupi kesan gemuk berbentuk berwajah saat menerapkan jenis rambut ini dalam penampilannya. Namun untuk menyingkirkan kesan itu, pilihlah jenis rambut cepak yang bagian sebelahnya tidak tebal dan bagian tengahnya meninggi. Dengan hal tersebut, rambut tidak tebal dan tidaklah terlalu tebal dapat buat kegemukan badan tidaklah terlalu terlihat.

7. Shaggy
Style rambut shaggy memang lebih sama untuk wanita, namun meski begitu pria dapat juga menerapkan style rambut shaggy untuk penampilannya. Terlebih untuk pria gemuk dan memiliki pipi yang tembam. Jenis rambut shaggy juga jadi salah satu jalan keluar untuk pria yang gemuk, jenis rambut ini dapat berikan kesan macho, stylish, dan terlihat kurus. Namun agar dapat mencukur rambut jenis shaggy, kamu perlu sedikit memanjangkan terlebih dulu rambutmu, guys.

8. Faux Haux
Jenis rambut faux haux adalah salah satu style yang pas diterapkan untuk pria wajahnya bulat dengan badan gemuk. Untuk pengaturannya dengan memotong bagian samping lebih tidak tebal dan bagian tengah lebih panjang. Lalu dengan memakai gel rambut, jabrikkan rambut bagian tengah kamu. Jenis rambut ini dapat juga buat kamu lebih terlihat stylish dan bagus, jadi kamu tidaklah perlu sangsi lagi.

Tersebut beberapa jenis rambut pria yang bisa buat kamu lebih bagus dan maskulin, guys. Diluar itu beberapa jenis rambut itu dapat juga buat wanita tertarik. So, tunggulah terlebih untuk mengubah tampilan rambutmu? 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s