Kenali 8 Model Celana Jeans Terbaru

Image result for regular fit style

Di Indonesia sendiri jeans sering dipakai untuk beragam acara ataupun beragam kondisi, baik itu untuk enjoy, nongkrong, berjalan-jalan, acara non-formal bahkan juga acara resmi juga pas untuk dipakai dengan prasyarat jenisnya yang standar baik itu dari warnanya ataupun memiliki bentuk. Sedang celana chino telah banyak dipakai dari dulu untuk acara resmi tetapi ketika ini banyak juga yang memakainya untuk acara non-formal.

Nah untuk sahabat yang ingin tahu dan belum tahu model celana pria sekarang di sini kami akan sedikit menerangkan 7 jenis yang sudah kami peroleh infonya dari hasil googling dan dari beberapa situs yang khusus sediakan info mengenai jeans. Oke langsung saja berikut penuturannya :

1. Regular Fit

Jenis ini sangat dipakai untuk sahabat yang memiliki postur badan yang besar dengan kata lain gendut, hehe.. Dari sisi memiliki bentuk jenis ini memiliki ukuran yang lebar dan memberi kesan “gombrang”.

2. Straight Leg

Dari ukurannya jenis jeans ini sudah pasti jadi ukuran yang standar dari semua celana jeans. Dari lutut sampai tumit memiliki ukuran dan lebar yang sama, hingga ini sangat pas untuk dipakai oleh beragam kelompok dan jadi yang paling umum dipakai banyaknya orang. Jenis ini pas untuk dipakai dalam acara resmi, karena akan memberi kesan yang casual. Jenis ini pas untuk dipakai dengan type atasan apa pun.

3. Skinny

Dari gambar sahabat telah dapat tahu apakah itu skinny jeans. Jenis ini memiliki potongan yang sangat ketat dengan kaki, berbahan memakai yang bahan strech/dapat melar agar nyaman ketika dipakai. Untuk sahabat yang memiliki tubuh yang kurus sudah pasti tidak pas jika memakai ini, jenis ini pas untuk orang memiliki pembagian tubuh yang cukup dan normal (tidak gendut dan tidak tidak kurus).

4. Boot Cut

Jenis ini sering dimaksud dengan juga celana cutbray. Dari namanya jenis celana ini di desain untuk dipadukan dengan sepatu boots. Ukuran sepatu boots yang besar akan cukup dan ditutupi dengan ukuran bawah celana yang semakin besar dibanding dengan ukuran atas celananya. Celana jenis ini sangat popular th. 50an.

5. Bell Bottom/Cut Bray

Sama dengan di atas celana ini popular dengan sebutan nama cutbray. Yang membedakan dengan celana jenis boot cut yakni bagian lutut kebawahnya semakin besar lagi, nampaknya seolah bakal jadi untuk menyapu lantai. Memiliki bentuk juga serupa dengan lonceng hingga jenis ini diberi nama dengan bell bottom. Jenis ini di populerkan oleh artis seperti elvis presley pada th. 50-an, hingga sangat popular pada saat itu.

6. High Rise

Jenis ini unuran pasaknya sangat tinggi dibanding dengan jenis yang lain, panjangnya sampai atas pusar. Saat ini tengah popular tetapi dengan type yang short pants atau hot pants yang dipakai oleh perempuan. Jenis ini popular pada th. 80an. Untuk sahabat yang memiliki postur badan yang oendek jenis ini sangat pas dipakai karena akan memberi kesan tinggi.

7. Low Rise

Ini kebalikan dari jenis high rise. Pasaknya pendek, popular dengan sebutan hipster. Jarak pada pusar dengan celananya sekitar 3 cm yakni sangat tepat dibagian pinggul.

8. Ripped jeans

Tidak puas dengan jenis yang bebrapa umum saja beberapa orang ada yang memodifikasi sendiri jeansnya sesuai sama hasratnya agar berlainan dengan yang lain. Jenis ini dimaksud dengan juga Ripped Jeans yang bagian pahanya bahkan juga sampai bawahnya itu robek/sobek. Jenis jeans ini dipopulerkan oleh beberapa rocker th. 70an hingga orang-orang banyak yang mengikutinya agar terlihat lebih bagus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s