Tips Memilih Pakaian Untuk Orang Gemuk

Image result for Tips Memilih Pakaian Untuk pria Gemuk

Bentuk tubuh yang gemuk tidaklah suatu rintangan agar tetaplah dapat tampil bagus seperti orang yang bertubuh ideal. Hanya saja umumnya dari pria gemuk terkadang tidak yakin dengan penampilannya itu yang walau sebenarnya mungkin bila diberanikan itu yaitu tampilan yang sungguh mengagumkan kerennya, namun sayangnya hal itu sulit untuk diungkapkan dengan tindakan karena rasa percaya diri yang masih tetap rapuh.

Langkah pertama yang perlu kamu (pria gemuk) kerjakan yaitu bangun rasa percaya diri yang besar agar pesona dan daya tariknya terpancar keluar, utuk tersebut kamu perlu membaca artikel ini sampai selesai. Looking good yaitu sebuah penilaian seorang mengenai seberapa cocoknya bajumu hingga orang akan kagum dan jatuh hati memandangnya, semuanya bukanlah mengenai seberapa mahal harga bajunya atau tempat membelinya. Kuncinya yaitu percaya diri dan percayalah mereka akan tertarik melihatmu!

1. Pilihlah pakaian yang berlengan panjang

Pakaian, jacket dan sweater yang berlengan panjang akan sangat pas dipakai oleh orang yang bertubuh gemuk, karena dengan type pakian begini keunggulan lemak di bagian tangan akan tertutup dan kamu akan terlihat seperti pria yang lain yang bertubuh ideal.

2. Pakaian atau baju dengan motif garis-garis vertikal

Motif vertikal ini sangat pas untuk kamu yang memiliki berat tubuh lebih, karena motif garis vertikal dapat memberi kesan ramping dan ilusi langsing pada tubuh. Dan jauhi baju dengan motif garis horizontal karena motif type ini akan memberi kesan lebar.

3. Pilihlah celana yang ukurannya pas

Pakai celana yang memiliki ukuran cocok, berarti tidak lebih panjangnya juga tidak lebih lebarnya begitu kamu akan terlihat lebih ramping dan straight cut karena jenis ini sangat pas apabila dipakai oleh orang yang bertubuh gemuk, dan janganlah beberapa cobalah untuk kenakan celana jenis boot cut atau celana ketat yang nanti akan buat kamu terlihat lebih bulat.

4. Pilihlah baju yang memiliki bahan tipis

Dimusim panas begini saya rasa tak ada problem jika kamu selalu kenakan pakaian yang memiliki bahan tidak tebal, baju yang memiliki bahan tebal hanya akan buat kamu akan makin besar sedang bila baju yang kamu gunakan memiliki bahan tidak tebal paling tidak akan tidak menaikkan-nambahi besarnya tubuh gemuk kamu itu.

5. Baju yang simple

Baju yang sederhana namun masih tetap bagus, begitulah kira-kira. Misalnya kamu dapat kenakan baju yang polos atau yang bermotif vertikal dengan warna yg tidak demikian terang.

Dengan tips memilih pakaian untuk pria gemuk yang sudah di sampaikan di atas, kamu tentu dapat tampil lebih bagus lebih dari mreka yang berbadan ideal. Coba baca cara diet sehat yang paling sehat di sini barang kali berguna untuk kamu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s