Tips Menggunakan Sepatu Pantofel Supaya Nggak Terlihat Jadul

Image result for Menggunakan Sepatu Pantofel Supaya Nggak Terlihat Jadul

Sepatu pantofel nyatanya masih dihandalkan banyak orang untuk tampil rapi. Sayangnya, model sepatu safety online pantofel yang begitu-gitu saja buat orang jadi merasa kurang keren cocok memakainya. Namun tenang, kami miliki jejeran cara buat kamu tetaplah terlihat keren gunakan sepatu memiliki bahan kulit ini. Baca baik-baik ya.

Warna Pilihan

Apabila biasanya kamu gunakan warna hitam, tidak ada kelirunya untuk miliki juga sepatu ini dalam warna coklat. Miliki sepatu dalam dua warna, artinya kamu dapat lebih bebas coba padu-padan dengan baju. Pilih warna coklat yang cukup gelap. Bila sepatu pantofel hitam dapat digunakan di banyak peluang resmi, yang coklat bisa digunakan saat kamu ingin cobalah padu padan dengan baju berwarna terang. Untuk pesta, mungkin kamu dapat mencari sepatu pantofel yang memiliki bahan patent leather. Bahan kulit yang lebih mengilap.

Ujung Sepatu

Masalah ujung sepatu, yang tentu janganlah pilih yang ujungnya kelewat lancip atau jadi terlalu kotak. Janganlah juga pilih sepatu yang ujungnya melengkung ke atas–karena kamu bukanlah Aladdin. Pilih yang bebrapa tengah saja, yang ujungnya yaitu gabungan pada meruncing dan melengkung. Dan ujung sepatu tetaplah melekat ke tanah.

Detil Sepatu

Bila ingin menaikkan koleksi sepatu pantofelmu, mungkin kamu dapat mencari sepasang dengan detil khusus. Umumnya sepatu pantofel terlihat menjemukan karena desainnya bebrapa demikian saja. Terkadang detil ini tidak miliki manfaat sekalipun, namun dapat memberi ketidaksamaan penampilan. Sabuk atau strap penambahan dibagian atas, misalnya. Atau sol yang datar, tanpa ada hak. Memilih sepatu safety dengan detil khusus, dapat jadi salah satu cara membuahkan tampilan yang tidak umum.

Selalu Gunakan Kaos Kaki Gelap

Kaos kaki hitam atau biru gelap atau abu-abu gelap untuk digunakan dengan semua pantofelmu, terutama pada bebrapa peluang resmi. Kamu dapat gunakan kaos kaki yang disamakan dengan warna bajumu bila ingin lebih terlihat kasual, walau tengah memakai sepatu pantofel. Namun satu hal yang perlu kamu ingat baik-baik, jangan sampai gunakan sepatu pantofel dengan kaos kaki putih. Janganlah.

Tanpa Kaos Kaki

Tinggal di daerah tropis, rasa-rasanya tambah nyaman gunakan sepatu dengan kaos kaki. Namun apabila kamu tengah ingin memakai celana panjang dengan ujung diatas mata kaki, cobalah gunakan kaos kaki yang hanya hanya mata kakimu. Upayakan ujung atas kaos kakimu tersembunyi dibalik sepatu. Jadi kamu terlihat seperti tidak gunakan kaos kaki. Style satu ini lebih modern tentunya.

Jenis Oxford

Ada yang katakan sepatu jenis oxford tidak termasuk pantofel karena memakai tali. Namun di lain pihak, ada yang mengkategorikan sepatu jenis oxford termasuk juga sebagai pantofel. Apabila kamu termasuk yang yakin kalau sepatu oxford masih tetap kelompok pantofel, maka ini dapat digunakan sebagai alternatif sepatu pantofel-mu yang lain. Oxford akan memberi kesan yang lebih keren, namun juga classic. Tidak hanya ke kantor, sepatu oxford pun dapat digunakan ke acara seperti pesta.

Style Kasual

Walau biasanya sepatu pantofel digunakan untuk bekerja atau ke acara yang agak resmi, kamu dapat memakainya untuk beberapa peristiwa kasual juga. Jadi tidak terus-terusan digunakan dengan celana kain, bahkan juga dengan denim/jeans pun dapat. Style seperti ini lebih mungkin dicoba dengan sepatu pantofel warna coklat. Dengan atau tanpa ada kaos kaki, dapat juga. Untuk hangout di akhir minggu depan, mungkin?

Banyak pula kan cara memakai sepatu pantofel yang sampai kini hanya bolak-balik kamu gunakan ke kantor itu. Agar sepatu pantofelmu semakin kece digunakan di banyak peluang, janganlah lupa selalu untuk dibersihkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s