Cara Membersihkan Sepatu Safety Kulit Berwarna Putih

Image result for Cara Membersihkan Sepatu Safety Kulit Berwarna Putih

Apakah membersihkan sepatu berwarna putih itu susah? Bagaimana caranya bersihkan sepatu berwarna putih? Umumnya orang takut untuk beli sepatu berwarna putih karena bila terserang sedikit kotoran saja akan sangat terlihat dan berbekas di sepatu itu. Hal itu bikin beberapa orang hindari untuk beli sepatu berwarna putih dan lebih memilih untuk beli sepatu warna gelap. Tetapi bagaimana bila ada keadaan lain umpamanya karena pekerjaan Kamu disuruh harus memakai sepatu berwarna putih? Tentunya Kamu tidak dapat menghindar untuk menampik beli sepatu berwarna putih bukan? Nah bila bermakna Kamu harus membekali diri dengan pengetahuan sekitar cara bersihkan sepatu berwarna putih. Bila sepatu putih Kamu terserang kotoran, tak perlu bingung, cemas, maupun cemas karena saat ini kami akan memberi info tentang cara bersihkan kotoran atau noda dari sepatu berwarna putih. Simak baik-baik ya.

Sesungguhnya, cara untuk bersihkan kotoran pada sepatu berwarna putih sangat mudah dan tidak mengonsumsi biaya yang mahal. Tidak yakin? Yuk simak cara untuk bersihkan sepatu berwarna putih berikut ini.

  1. Kamu harus mempersiapkan pasta gigi, sikat gigi berbulu lembut (bisa memakai sikat gigi sisa), air bersih dan kain bersih memiliki tekstur lembut.
  2. Oleskanlah pasta gigi keseluruh bagian sepatu, dari mulai atas sampai alas sepatu, lalu dari depan sampai ke belakang. Bila telah, diamkan selama beberapa jam (semakin lama semakin baik, optimal 6 jam)
  3. Setelah sepatu putih didiamkan selama lebih kurang 6 jam, celupkan sikat gigi sisa ke air dan awalilah sikat perlahan-lahan sepatu Kamu dengan cara rata. Sikatlah dari mulai bagian atas sampai ke alas sepatu hingga semua bagian sepatu akan jadi bersih, putih, dan cerah kembali. Saat menyikat, baiknya janganlah menggosoknya terlalu keras karena dapat mengakibatkan kerusakan struktur bahan sepatu
  4. Bersihkan kembali sepatu putih itu memakai kain yang telah dibasahi dengan air bersih. Bersihkan sepatu putih itu lewat cara di lap memakai kain bersih memiliki tekstur lembut dengan cara menyeleruh. Setelah dibersihkan dan dilap dengan kain bersih, keringkan sepatu berwarna putih itu lewat cara diangin-anginkan atau dijemur di bawah cahaya matahari agar tidak berbau dan tidak berjamur.
  5. Nah bila sepatu putih Kamu yaitu sepatu yang terbuat berbahan karet, maka Kamu tak perlu menyikatnya dengan sikat gigi lagi. Tetapi cara bersihkan sepatu putih berbahan karet adalah segera saja dilap dengan kain basah dan bersihkan secara detail. Bila Kamu memakai sikat untuk bersihkan sepatu karet, yang ada besar kemungkinan sepatu karet Kamu akan terbaret atau tergores dan menyebabkan rusaknya permanen.

Sekianlah beberapa langkah cara bersihkan sepatu safety berwarana putih dari kotoran dan noda bandel yang melekat. Sangat mudah bukan? Mudah-mudahan info ini dapat menolong merampungkan persoalan Kamu dalam bersihkan sepatu Kamu yang berwarna puti. Nah, saat ini Kamu tak perlu merasa sangsi dan takut lagi untuk beli atau memakai sepatu putih Kamu untuk berktivitas.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s