Tips Sepatu Safety yang Sesuai

Afbeeldingsresultaat voor safety boot safety working

Walau type sepatu pria tidak sejumlah wanita, namun sepatu itu juga memiliki manfaat yang sama yakni sebagai alas kaki sekaligus untuk penunjang tampilan. Semua jenis alas kaki yang diperlukan oleh pria dapat diketemukan di lapak jual sepatu on-line keyakinan Kamu hingga semakin dapat menghemat waktu untuk belanja. Salah satu type sepatu yang paling banyak disenangi oleh pria dewasa yaitu safety shoes yang sering jadikan untuk keselamatan kerja. Dalam dunia jual sepatu, safety shoes sering dipakai sebagai pelindung kaki dari kejatuhan benda berat dan sepatu ini dapat dibagi jadi kelompok-kelompok seperti berikut :

S1
S1 adalah type sepatu safety yang paling umum dan sering dipakai banyaknya pekerja. S1 memiliki pengertian antistatic properties dan ditambah dengan energy absorbed in the heels yang bermakna sepatu memiliki feature steel toe yang berbentuk harus pada safety shoes dan type S1 yaitu jenis sepatu keselamatan yang sering mengedar di market.

S2
S2 memiliki arti yang sama juga dengan S1 namun diberikan penambahan berbentuk resistance to water penetration dan absorption. Feature yang didapatkan oleh sepatu berjenis S2 yaitu memiliki penambahan sebagai penahan air hingga aliran atau rembesan air tidak dapat masuk dalam sepatu dan tetaplah berikan kenyamanan ketika bekerja.

S3
Untuk safety shoes berjenis S3 memiliki feature yang sama juga dengan S2 dengan penambahan berbentuk penetration resistance atau midsole bersama dengan cleated sole yang bermakna di bagian dalam sepatu diberikan sebuah bahan pelapis besi dan baja sampai dapat membuat perlindungan kaki dari benda tajam seperti paku yang dapat menancap dibagian bawah sol dan melukai kaki Kamu.

S4
Type S4 memiliki feature yang sama dengan S1 namun terbuat dari karet atau polymeric dengan tingkat waterproof hingga dapat tahan dari air dengan tingkat ketahanan sampai 100%. Namun bukanlah berati type S4 yaitu yang terbaik dari type kelompok yang lain karena S4 pada intinya memiliki feature yang sama juga dengan S1 hanya bahan membuatnya saja yang tidak sama.

S5
Untuk type S5 memiliki jenis dan bentuk yang nyaris sama dengan S4, namun diperlengkapi ada feature penambahan seperti penetration resistance atau midsole dan dengan penambahan cleated sole yang dapat membuat perlindungan kaki dari tusukan benda tajam.

Memilih Type Safety Shoes Sesuai Dengan Profesi
Untuk dapat temukan sepatu safety di toko jual sepatu dengan system on-line, maka Kamu harus sesuaikan penentuan sepatu dengan type pekerjaan Kamu seperti berikut :

Heat resistant shoes
Type sepatu safety ini sangat pas dipakai untuk orang yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran dan orang yang bekerja di penambangan mineral karena sepatu memiliki karakter tahan pada api hingga dapat membuat perlindungan kaki dari lantai yang panas ataupun terbakar. Sol khusus yang terdapat di dalamnya dapat tahan pada api yang bersuhu kian lebih 300 derajat celcius hingga sepatu akan tidak meleleh.

Electric Hazard Shoes
Untuk pria yang bekerja di beberapa tempat dengan kemungkinan aliran listrik tinggi seperti petugas PLN, PLTU, dan tempat yang lain, sangat dianjurkan untuk memakai type electric hazard yang di buat dari sol khusus membuat perlindungan kaki dari aliran listrik yang dapat menyengat. Dapat disebutkan bila type sepatu ini berbentuk isolator yang akan mengalihkan aliran listrik hingga keselamatan dan keamanan dari pekerja akan terbangun dengan baik.

Dengan tahu macam sepatu keselamatan untuk pria, maka diinginkan Kamu dapat memilih type yang sesuai sama profesi pada toko jual sepatu on-line yang terpercaya sampai keselamatan akan terbangun.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s