Sepatu Non Slip Terbaik untuk Pekerja Restoran

Image result for kitchen shoes

Apakah Kamu bekerja di sebuah restoran yang baik atau trendy restoran, besar kemungkinan, Kamu akan memakai kaki Kamu untuk pekerjan Kamu sepanjang hari. Lingkungan restoran yang serba cepat, memerlukan kebanyakan orang dari koki ke server harus cepat setiap waktu. Karenanya, pekerja restoran perlu temukan sepasang sepatu berkwalitas yang nyaman dan tepat untuk pekerjaannya.

Anti Terpleset
Salah satu hal yang paling penting untuk di cari ketika temukan sepasang sepatu kerja yaitu anti-slip. Restoran penuh dengan bahaya. tumpahan yaitu cedera yang bisa terjadi untuk mereka yg tidak siap. Sepatu anti-slip meyakinkan kalau Kamu akan tidak jatuh bila Kamu jalan diatas permukaan basah. Bahkan juga, banyak yang memiliki restoran memerlukan type sepatu ini untuk melindungi tempat kerja yang aman.

Sepatu safety ini memiliki sol karet yang akan menahan permukaan licin. Hal-hal lain yang perlu di cari dalam sepatu kerja yaitu kenyamanan. Bila Kamu bekerja selama seharian, sol nyaman dan padding yang ideal akan jadi penyelamat.
Ekstra bantal akan tawarkan beberapa support penambahan pada kaki Kamu dan kurangi kemelut pada kaki. Diluar itu, ventilasi yang tepat dan susunan antibakteri akan meyakinkan kalau kaki Kamu tidak bau setelah sepanjang hari berusaha keras. Pilihan ini tawarkan semua keselamatan yang Kamu perlukan untuk menavigasi meja dan dapur dengan mudah.

  1. Mozo Men’s Sharkz Slip-Resistant Work Shoe
    Sepatu dari Mozo ini stylish, pilihan efisien. Terbuat dari karet dan memiliki design laba-laba zigzag untuk tingkatkan grip dan traksi. Ini yaitu sepatu slip-on, hingga sangat nyaman dan mudah untuk memakai. Bagian atas sepatu terbuat dari kulit sintetis. Karena ini sepatu anti-slip, Mozo tidak memtingkan style. Ramping dan simpel, menghadirkan ventilasi samping untuk kenyamanan ekstra. Dalam sepatu, bantal gel melindungi kaki Kamu.
  2. Townforst® for Work Men’s Slip and Oil Resistant Eamon Shoes Non-Slip
    Bila Kamu lebih menyukai sepatu sneakers, sepatu anti-slip dari Townforst yaitu pilihan yang tepat. Dibalut warna hitam, sepatu memiliki design yang bikin penggunanya merasa nyaman dipakai sepanjang hari. nBantal dan sol di dalam lengkungan akan mensupport kaki Kamu selama seharian. Perhatian khusus diberikan pada anti-slip dari sepatu ini. Terbuat dari senyawa karet dan didesain untuk pegangan ke beragam type permukaan. Memiliki design tapak mikro yang memegang ke lantai pada tingkat mikroskopis. Mereka juga melakukan pengujian yang ketat untuk meyakinkan kalau sepatu ini efisien.
  3. Townforst® for Work Men’s Slip and Oil Resistant Frank Shoes Non-Slip
    Alternatif lain dari Townforst, Frank sepatu anti-slip tawarkan keamanan dan kenyamanan tingkat tinggi. Seperti sepatu Eamon sebelumnya, sepatu ini memiliki rancangan khusus design tapak yang saluran menjauh dari bagian bawah kaki. Hal semacam ini tingkatkan traksi pada permukaan yg tidak rata, termasuk basah dan berminyak. Frank sepatu anti-slip dari Townforst memiliki padding dan bikin Kamu nyaman selama seharian. Hal yang hebat mengenai sepatu ini yaitu design mereka keseluruhannya. Bagian atas sepatu yang dibalut kulit dan memiliki pola jahitan yang kuat. Dengan renda penutupan dan lidah nyaman.
  4. Skechers for Work Men’s 76832 Rockland Systemic Lace-Up
    Sepatu ini pas untuk pekerja restoran karena kenyamanannya dan traksi. Tidak seperti sepatu lain yang memiliki tapak yang menonjol, sol karet di sepatu ini memiliki profil yang rendah. Tetapi, profil mereka rendah tidak bermakna kalau mereka tidak efisien. Bahkan juga, design tapak yang unik akan memberi traksi pada beberapa permukaan licin yang tidak sama. satunya juga memiliki grip penambahan pada perimeter tunggal dan tumit, meyakinkan kalau Kamu terproteksi. Sepatu Rockland systemik memiliki insole berkontur dan bantal tebal. Solnya juga mudah untuk dibersihkan.
  5. Dr. OSHA Stallion Slip On
    Memakai kulit dengan kwalitas terbaik, dilapis susunan lembut Anti Jamur. Steel Toe Cap dengan kemampuan 200 J & 15000 N. Fully Lined Leather Elastic Tongue. Deluxe Padded Collar sangat nyaman. Stainless Steel Nail-Proff Midsole (Optional). Dapat membuat perlindungan kaki kamu dengan prima, Sepatu Safety ini dapat diperlengkapi dengan anti dust yang akan bikin kaki Kamu tetaplah nyaman saat pengunaan kurun waktu yang lama.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s