Beberapa Kesalahan Saat Beli Sepatu Lari

gambar-df-kesalahan-saat-berlari

Kesalahan pertama :

Sebagian customer demikian perduli dengan fashion sampai mereka main ambillah saja sepatu yang terlihat keren, baik bentuk ataupun warnanya. Tetapi sesudah digunakan sekian kali mereka baru sadar sebenarnya sepatu itu tak nyaman bahkan juga condong menyiksa. Oleh karenanya, Bryan Mahon, seseorang pelari dari Philadelphia merekomendasikan ” Saat Anda beli sepatu yang pertama Ada fikirkan yaitu coba dan rasakan pas dan nyaman di kakai, tidaklah karena fashion. ”

Kesalahan kedua :

Saat terasa pas, Anda selekasnya membayarnya. Meskipun sebenarnya sebagian toko ada yang tawarkan potongan harga 10 -20 % jika Anda anggota satu club lari. Nah, lebih dahulu membayar tanyakan dahulu adakah potongan harga untuk club. Ada pula yang tawarkan jika Anda beli dalam jumlah spesial melalui langkah automatis jadi anggota club spesial.

Kesalahan ketiga :

Beli sepatu yang demikian kecil mengakibatkan kaki lecet dan kuku hitam. Wanita umumnya yang sukai tetapkan sepatu yang demikian cocok. Meskipun sebenarnya menurut Mike Johnson,  merekomendasikan baiknya ada ruangan yang cukup di jari depan agar dapat leluasa bergerak.

Kesalahan keempat :

Berbelanja di saat yang salah hari. Beberapa orang datang ke toko sepatu pagi hari. Meskipun sebenarnya saat pagi keadaan kaki jadi ” membengkak “. ” Kaki Anda mulai bengkak saat pagi hari. Jadi paling cocok beli sepatu saat malam hari saat keadaan kaki normal, ” kata Tish Borgen atlet lari dari Minneapolis

Kesalahan kelima :

Banyak customer tetapkan ukuran sepatu dengan anggapan yang sama antar satu merk dengan merk yang lain. Meskipun sebenarnya ukuran nomer 8 untuk sepatu merk A mungkin akan lain dengan merk B. ” Nah baiknya semasing beli sepatu mesti dicoba, ” kata Johnny Halberstadt, Boulder Running Company di Colorado.

semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk kalian semua. untuk anda yang sedang mencari sepatu sporty silahkan mengunjungi jual sepatu sport safety.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s